Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

Tahukah anda bahwa blog bisa memberikan penghasilan? Yup blogspot.com yang merupakan salah satu produk ajib dari google ini menawarkan suatu kesenangan menulis yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. Kalo begitu bagaimana cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot? caranya gampang anda cukup membaca artikel ini sampai habis dan mulai mempraktekan nya pada blog anda. Namun sebelum kita masuk pada bagian inti dari artikel ini lebih baik bila kita mengenal terlebih dahulu apa itu menu pengahsilan di blogspot.

Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

Sedikit Tentang Menu Penghasilan
Menu penghasilan di blogspot merupakan suatu produk dari google bagi para blogger(orang-orang yang hobi menulis di blog) untuk bisa mendapatkan uang/pendapatan, yang mana diperoleh dari menampilkan iklan google adsense di blogspot. Penawaran ini pun tidak main-main, blogger bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dari produk ini. Banyak orang yang telah sukses sebagai publisher adsesense (yaitu sebutan bagi orang-orang yang menampilkan iklan google adsense pada blog atau webnya) lalu mengapa kita tidak ikut mencobanya. 

Bagaimana jika kita sudah mempunyai akun google adsense sebelumnya ingin juga menambah penghasilan melalui blog? bila anda telah memiliki akun google adsense sebelumnya, anda juga bisa menghubungkan akun adsense anda terdahulu dengan akun blog anda. Tidak ada yang tidak bisa untuk hal ini. Tetap semangat. Langsung saja kita menuju untuk Menampilkan Menu Penghasilan Di BlogspotCaranya sangat mudah, cukup ikuti beberapa langkah dibawah ini:

1. Masuk ke dashbord akun blog anda
2. Lalu masuk ke menu Setelan -> Bahasa dan pemformatan

Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

3. Pada Bahasa ganti menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States)

Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

4. Setelah klik tombol Simpan setelan

5. Muat ulang page dashbord anda, atau bisa juga menekan f5. Agar hasilnya segera terlihat.

Sekarang menu penghasilan di blog anda sudah aktif. Bila anda belum punya akun adsense, anda bisa langsung mendaftarkannya. Dengan mengklik tombol daftar adsense. Tetapi bila anda sudah punya akun adsense, anda bisa menghubungkannya dengan akun adsense anda. Satu akun adsense saja sudah cukup untuk menampilkan iklan di beberapa akun blog anda.

Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogspot

Note : Pada kebijakan baru adsense tombol pendaftaran pada menu penghasilan akan non aktif, itu bisa saja disebabkan karena alasan seperti blog masih baru belum berumur 6 bulan, umur pengguna masih dibawah 18 tahun ataupun blog anda belum memenuhi syarat pendaftaran adsense. Anda bisa melihatnya di kebijakan program adsenese.

Bagi anda yang belum dapat persetujuan dari google adsense jangan patah semangat, seuatu itu harus diperjuangkan sobat. Terus mencoba dengan terus menyempurnakan konten dari blog yang kita buat. Terkadang pendaftaran itu bisa dilakukan berkali-kali tergantung keberuntungan kita. Namun tetap cari keberuntungan kita, kita tidak tahu kapan keberuntungan itu akan datang.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Mohon maaf apabila komentar berbau spam atau menyertakan link aktif tidak akan ditampilkan. Terima kasih! EmoticonEmoticon