Cara Membuat Facebook

Membuat facebook sebetulnya sangat mudah sekali, tetapi untuk yang awal dalam dunia internet mungkin ini terasa sangat sulit. Untuk itu saya disini membantu anda dalam langkah-langkah yang semudah mungkin untuk anda ikuti. Facebook merupakan layanan penyedia jejaring sosial yang paling populer saat ini, itu didukung media sosial ini dapat di akses dengan mudah pada perangkat ponsel. Tanpa panjang lebar kita langsung saja masuk ke cara membuat facebook

Untuk mendaftar akun facebook anda harus mempunyai akun email terlebih dahulu, akun email ini berfungsi sebagai identitas anda untuk masuk. Nantinya akun email anda akan menerima semua pemberitahuan mulai dari notifikasi update, pembaruan password, lalu hal-hal yang mungkin terjadi pa halaman facebook anda. Bila anda belum mengetahui cara membuat email anda bisa melihatnya di cara membuat email di gmail dan yahoo.

Langkah-Langkah mendaftar facebook:

1. Buka alamat situs Facebook.

2. Isi formulir pendaftaran, yang muncul pada halaman pertama.

Cara Membuat Facebook

  • First name & Last name : isi dengan nama depan dan nama belakang anda.
  • Email or mobile number : isi dengan alamat email anda atau nomor telepon anda. 
  • Re-enter email or mobile number : isikan dengan alamat email atau nomor telepon yang anda masukan diatas.
  • New password : isi dengan kata sandi pilihan anda, untuk keamanan yang maksimal usahakan untuk membuatnya dengan kombinasi karakter dan nomor.
  • Birthday :  Isi Month dengan bulan anda lahir, Day dengan hari anda lahir, Year dengan tahun anda lahir.
  • Lalu pilih jenis kelamin anda.
  • Terakhir klik tombol Sign Up.
3. Anda akan masuk ke halaman Step 1, anda diminta untuk mencari teman terlebih dahulu melalui aku email anda. Anda bisa melewati langkah ini, karena langkah ini bisa anda lakukan nanti. Untuk melewati langkah ini anda cukup klik tombol Next. Akan muncul kotak dialog klik Skip step.

Cara Membuat Facebook

4. Pada Step 2 anda akan diminta untuk memasang foto profil. Klik tombol Add Photo untuk menambahkan foto. Atau anda juga bisa klik Next saja seperti langkah nomor 3 bila anda ingin menambahkan foto anda lain waktu. 

5. Satu langkah terakhir anda tinggal lakukan verifikasi akun anda. Caranya buka akun email yang terhubung dengan akun facebook anda, buka email yang dikirimkan facebook lalu klik link verifikasinya. 

Selamat kini anda telah mempunyai akun facebook anda sendiri, dan anda siap untuk mencari teman masa lalu anda, teman anda saat ini atau pun juga orang-orang yang mungkin ingin anda jadikan teman. Sekian tips & trik cara membuat facebook, sangat mudah bukan? Anda bisa membuatnya di ponsel anda ataupun di tablet ataupun komputer anda. Semoga bermanfaat, dan ingat gunakan akun facebook anda untuk hal-hal yang positif ya!

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
asd
AUTHOR
October 6, 2015 at 7:16 AM delete

Mantap gan.. lanjudkan..
singgah juga ke blog saya ya..
http://raysergiositepu.blogspot.co.id/2015/09/rejekipokercom-situs-agen-poker-domino.html

Reply
avatar
Key
AUTHOR
October 6, 2015 at 8:08 AM delete

Terima kasih gan atas kunjungannya dan komennya,,,heheh

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Mohon maaf apabila komentar berbau spam atau menyertakan link aktif tidak akan ditampilkan. Terima kasih! EmoticonEmoticon