Cara Memulai Menjalankan Dan Menyimpan Power Point

Cara memulai menjalankan dan menyimpan file hasil dari aplikasi microsoft power point - Power point merupakan aplikasi pembuat presentasi untuk menyampaikan ulasan cerita atau pesan. Power point berbentuk slide / halaman yang membuat anda mudah untuk membaginya kedalam beberapa sub judul. Namun untuk pemula sering kali bingung bagaimana untuk memulai / menjalankan lalu menyimpan file hasil dari power point.

Tutorial power point ini sangat cocok untuk anda yang sedang memulai belajar aplikasi power point. Anda bisa menggunakan aplikasi microsoft office versi mana saja, seperti 2007, 2010, 2013 maupun 2017. Saya disini menggunakan microsoft office power point 2007, namun untuk cara memulai menjalankan dan menyimpan power point caranya sama saja. Langsung saja kita lihat langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Pertama-tama untuk membuka / menjalankan aplikasi power point caranya sangat mudah sekali, anda cukup klik ikon gambar windows / START > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Office Power Point pada desktop windows laptop atau komputer PC anda.
Cara Memulai Menjalankan Dan Menyimpan Power Point
2. Setelah itu akan terbuka aplikasi power point, pertama sebagai latihan silahkan anda isi halaman pertama dengan kata apa saja baik kolom pertama maupun kolom kedua. Klik menu New Slide untuk menambahkan halaman baru, lalu isi juga dengan kata-kata yang anda inginkan. Setelah selesai klik menu Slide Show lalu From Beginning atau F5 untuk melihat hasilnya dalam bentuk presentasi.
Cara Memulai Menjalankan Dan Menyimpan Power Point
3. Langkah terakhir untuk menyimpan pekerjaan yang telah anda buat pada aplikasi power point, klik gambar ikon power point disebelah kiri atas, lalu pilih Save. Jangan lupa diberi nam dan simpan file dalam posisi folder pada windows explorer yang anda inginkan dan mudah anda cari.
Cara Memulai Menjalankan Dan Menyimpan Power Point
4. Selamat anda telah selesai mempelajari tahap pertama dalam pembuatan power point, kini anda telah bisa untuk memulai menjalankan dan menyimpan pekerjaan di power point.

Ini hanya tahap dasar saja sebenarnya dalam memulai menjalankan dan menyimpan power point, namun dengan anda mengerti dan paham bahasan ini anda akan dapat mempelajari tentang persentasi power point yang lainnya dengan mudah. Demikian tutorial tentang memulai menjalankan menyimpan power point, semoga membantu.

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Mohon maaf apabila komentar berbau spam atau menyertakan link aktif tidak akan ditampilkan. Terima kasih! EmoticonEmoticon